Selasa, 02 Mei 2017

Pariwisata di Kamboja

Dengan luas permukaan kurang dari 200.000 kilometer persegi dan berpenduduk kurang dari 15 juta orang, apa sebenarnya tujuan itu yang menjadikan wisata sebagai sumber pendapatan nasional terpenting kedua, setelah produksi kain? Dengan kata lain, apa yang membuat lebih dari 3 juta tur wisatawan Kamboja setiap tahunnya? Kami akan menyoroti atraksi wisata yang paling penting di negara ini.
Sebagai soal fakta, wisatawan yang berwisata ke Kamboja memiliki pilihan untuk menikmati banyak barang. Keajaiban alam sangat tercermin di Sungai Mekong Besar dan Tonlé Sap, salah satu danau air tawar terbesar di Asia. Ada beberapa kuil kuno yang luar biasa juga. Di sisi lain, Kamboja memiliki banyak pantai yang menakjubkan dengan pasir putih lembut dan air jernih.
Kuil Angkor Wat
Angkor Wat adalah kompleks besar kuil yang terletak di sebelah selatan ibukota. Didirikan pada abad ke-12 Masehi, candi utama kompleks dibangun untuk pemujaan Hinduisme. Namun, setelah itu, itu berubah menjadi Kuil Budhisme.
Rangkaian kuil yang menakjubkan ini sebenarnya adalah salah satu sorotan yang paling menonjol bahwa hampir semua wisatawan yang menghabiskan liburan mereka di Kamboja biasanya berkunjung. Candi ini terkenal dengan fitur arsitekturnya yang menakjubkan, termasuk bentuk bunga teratai yang digambar oleh lima menara yang dibangun di sekitar kompleks.
Phnom Penh
Phnom Penh adalah ibu kota Kamboja dan kota terpadat di seluruh negeri. Dengan perpaduan yang mengagumkan antara arsitektur tradisional dan gaya Prancis, kunjungan ke Phnom Penh adalah suatu keharusan bagi setiap wisatawan yang menghabiskan liburannya di Kamboja.
Festival Air Phnom Penh
Salah satu atraksi terpenting yang menarik perhatian wisatawan untuk menghabiskan liburan mereka di Kamboja adalah Festival Air yang digelar setiap tahun di bulan November di ibu kota. Festival ini sebenarnya diselenggarakan untuk merayakan kebalikannya dalam aliran Sungai Tonle Sap yang terkenal. Festival yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut, menyaksikan pengorganisasian banyak kegiatan termasuk lomba dayung, tarian, olahraga air, dan banyak lagi.
Museum Nasional Kamboja
Bagi penggemar sejarah yang menikmati tur mereka di Kamboja adalah Museum Nasional yang terletak di Phnom Penh. Di sinilah jumlah display terbesar yang menggambarkan seni dan warisan Khmer dipamerkan. Dengan lebih dari 1400 display, museum ini bercerita tentang Kamboja dari masa prasejarah sampai zaman sekarang.
Bangunan museum ini juga cukup mengesankan. Ditandai dengan gaya arsitektur Khmer yang khas, terinspirasi oleh banyak kuil yang dibangun di seluruh negeri, bangunan museum didirikan pada tahun 1924 untuk menjadi salah satu tengara yang biasa dikunjungi oleh wisatawan yang melakukan perjalanan ke Kamboja.
Kuil Prasat Preah
Kuil Prasat Preah mungkin adalah kuil Hindu yang paling luar biasa yang biasanya disertakan dalam banyak paket perjalanan ke Kamboja. Terletak di atas sebuah gunung, dengan beberapa selat dan keindahan alam yang luar biasa, pembangunan candi ini cukup canggih. Dipahat dari bebatuan, kuil ini cukup mengesankan sejauh UNESCO mendaftarkannya dalam Daftar Warisan Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Naruto || Hatake Kakashi's Evolution